Multi id Paltalk

Author : Khairul Anwar | 8:54 PM | | 0 komentar »
Mungkin bagi yang suka chating di paltalk gak aneh deh apa itu multi....termasuk saya sendiri..hhehehe,saya setiap main paltalk yang sering pake multi id artinya setiap saya main atau chating saya mengaktifkan banyak id dengan menggunakan satu komputer saja.Dulu waktu paltalk versi 9.2 masih bisa di pakai enak sekali untuk multi id.1 pc bisa online 10 id..tapi versi baru yang sekarang ini paling banyak cuma 3 id..tapi gak pa2 ah yang penting bisa multi id...karena kalau saya gak bisa multi id jadi males bgt main paltalknya..heheehe..pa lagi jika kita pake program tambahan proxy kita bisa online lebih banyak lagi 20 id 1 pc bisa saja kalau gak pcnya error...heheheh...pengen bisa multi id?????hehehhhe :D
Di bawah ini contoh gambar waktu saya aktifin 8 id

Related Articles By Categories:

0 komentar

Post a Comment