Paltalk Chating Favoritku

Author : Khairul Anwar | 10:20 AM | | 2 komentar »
Mungkin sudah banyak yang tahu apa itu paltalk..hehehehe
program chating yang kayak mirc atau yahoo mesenger,tapi kalaupaltalk menurutku lebih stabil keamanannya di banding mirc atau yahoo mesenger.Karena kalau di mirc atau ym biasanya banyak yang iseng iseng nyebarin virusss...huuhh..capek dehhh...
Awal mula saya tahu paltalk saya nemu program di pc client....heheheehheh maklum kerjaku nunggu warnet..aku instal program itu trus masuk masuk room indonesia..(adult gak looo..hehehe)

eh ternyata asik juga banyak punya kenalan dan teman teman baik....dan sampai ada salah satu yang jadi dambaan hati...jejjejejejeje.Tiap hari kerjaannya cuma chating sama dia..(wew gak ada kerjaan lain nihhh).Akhirnyaa...jadian dehhhbanyak kenangan manis dan pahit di paltalk..
idku di paltalk awal mulanya adalah GONDES
Trus biki id lagi dan lagi..hehehehe lumayan banyak id sihh.sampai akhirnya punya id Cinta_
Nah dengan id inilah saya buat room di paltalk yang saya beri nama Indonesia Cinta Musik_
disinilah aku berteduh setiap online..hehehee meski yang sering cuma parkir id soalnya sibuk jaga warnet..
Thanks..

Related Articles By Categories:

2 komentar

  1. Unknown // May 1, 2009 at 10:53 PM  

    slmt siang boz gondesss salam sejahtera,,,,newbee ne bozzz,,,bary ja nemuin program paltalk,,,ni jg ga sengaja,,,,cuma gini,ane bs pake tp dikasih waktu 5 menit, abiz tu hrs upgrade n pastenya bayar dunk,,gmana caranya biar bisa lanjuuuut bozzzz, ga update mulu,,,thx sebelumnya bozzz n mhn pencerahannya,,,,sukses,,ym ku bozzz nefzy_free@yahoo.co.id

  2. Khairul Anwar // May 18, 2009 at 5:56 PM  

    oo sory sob,baru baca nihh komentmu lewat ym aja ntar aku hubungi

Post a Comment